Mengunjungi ‘Dunia Tanpa Batas’

Sambil menunggu jam Legend Star buka, kami memutuskan untuk mencoba mampir ke sebuah arena yang banyak beredar di sosial media. Hitz abis, begitu kata para millenial. Sejak lama memang saya ingin mampir kesini, tapi karena waktu yang tidak memungkinkan akhirnya tertunda sekian lama.

Wahana yang diberi nama Infinity World ini letaknya ada di lantai dua Dino Mall Jatim Park 3 Kota Batu. Jika kita memasuki kawasan Dino Mall dari arah parkir mobil, kita akan langsung disambut oleh pohon besar dengan dikelilingi bunga-bunga sintetis yang berwarna-warni. Juga ada berbagai gerai makanan dan cafe yang juga instagramable. Di bagian ujung Mall lantai dua itu kita akan melihat loket masuk dari Infinity World, dekat dengan eskalator. Biaya masuknya murah, yaitu hanya dengan Rp 22.000,- kita bisa menikmati pemandangan dari Dunia Tanpa Batas ini.

Ohya untuk kesini sangat tidak disarankan untuk membawa anak kecil ya, karena kondisi di dalam sana yang kebanyakan gelap dan tidak cocok untuk anak-anak. Siapa tahu di pertengahan jalan si anak nangis minta balik karena gelap dan ada beberapa area yang terkesan horror (atau emang saya yang penakut ya?) hehe…

Sebelum masuk kita akan diminta untuk melapisi alas kaki dengan shoes protector yang terbuat dari kain. Karena memang di dalam Dunia Tanpa Batas ini kebanyakan propertinya terbuat dari kaca, maka tidak heran jika sepatu yang kita pakai pun harus diberi alas agar tidak merusak bagian yang rentan pecah. Dalam waktu kurang lebih satu jam, kita bisa menyelesaikan wahana ini dengan segudang koleksi foto yang bisa kita unggah di instagram atau Facebook. Namun sayangnya kadang kita harus antre foto dengan pengunjung lain karena area yang relatif sempit, dan juga kita tidak mungkin membatasi waktu foto orang lain. Jadi harus lebih banyak bersabar untuk saling memberikan waktu dan tempat agar bisa mengambil foto di setiap area dengan tema yang berbeda.

Ini area pertama yang menyambut kita saat membuka pintu masuk Dunia Tanpa Batas.

Rumah Kaca dengan lampu warna warni, karena pakai kamera HP nampaknya hasil jadi tidak maksimal dan tidak sebagus foto yang ditampilkan di iklan, hehehe..

dan maaasih banyak lagi area foto yang bisa kita kunjungi di dalam sini.

Sengaja saya hanya mengunggah tiga foto saja, biar penasaran, hehehe. Selanjutnya foto lebih lengkap akan saya unggah di akun instagram saya @jihanmw boleh kok dikunjungi. Semoga bermanfaat ya!

Lihat juga perjalanan saya di wahana Legend Star disini :

Menjelajah Tujuh Negara dalam Satu Hari

2 comments

  1. Reply

    Keren kaka ,jadi pengin juga foto disitu

      • jeyjingga on August 18, 2019 at 9:53 pm
      • Author

      Reply

      hehe yuk mampir ^^

Leave a Reply