Re: Book Review

RE: Karya @kangmaman1965. 160 halaman.
Cetakan ke4, Oktober 2016. Penerbit : imprint KPG (Kepustakaan Populer Gramedia).
.
.
Sempet putus asa cari novel Re: ketika teman-teman @gerakan_1week1book lagi asyik membahas buku ini setelah kegiatan baca bareng. Karena keterbatasan mata yang tidak tahan berlama-lama lihat layar gawai, saya hanya bisa baca versi cetak. Sudah dua kali mencari di gramedia Malang. Dua outlet tokobuku besar sama-sama out of stock. Cari di toko buku online langganan juga nihil, sedih rasanya tidak bisa mengobati rasa penasaran. Akhirnya nemu di @mahardhika.bookstore hehe terimakasiihh sudah mau ubeg-ubeg rak bukunya, akhirnya saya bisa juga menuntaskan buku ini, meskipun terlambat dari teman-teman yang lain 😁.
.
.
Angkat topi untuk @kangmaman1965 yang sudah turun langsung ke medan yang pasti berat, bahkan mengancam nyawa ini untuk keperluan riset dan penulisan skripsi serta buku ini. Kehidupan yang awalnya saya pandang sebelah mata, ternyata ada banyak sekali pelajaran kehidupan yang menusuk hati saya sangat dalam. Kemana kamu saat tetanggamu kelaparan? Kemana kamu saat saudaramu kekurangan? Yang kamu tahu hanya melakukan penghakiman dan menyalahkan. Hiks. Re mewakili wanita-wanita di luar sana yang sungguh ingin sekali saya peluk dan kuatkan.
Usai membaca Re: perlahan saya memejamkan mata dan memohon ampunan pada Allah, agar segala khilaf dan dosanya terampuni. Semoga tidak ada lagi Re: kedua, ketiga, keempat dan seterusnya di luar sana.
.
Benar kata @kangmaman1965 saya semakin disadarkan bahwa masih teramat banyak perempuan yang terluka dan teraniaya di luar sana. Semoga Allah kuatkan wanita-wanita seperti Re:
.
.
Huhu, sedih pokoknya :’)

.
.
#gerakanoneweekonebook #oneweekonebook #re

Leave a Reply